Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Tradisional

Barangkali menjadi suatu hal yang kurang mengenakkan saat orang berjerawat, apalagi kalau nantinya jerawat yang sembuh tapi meninggalkan bekas. Terkadang ada orang yang minder atau kurang percaya diri saat berjerawat atau bekas jerawat di wajahnya. Tidak mengherankan jika akhirnya harus mengeluarkan uang lebih untuk sekedar membeli obat untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat.
Perawatan secara rutin juga bisa dilakukan, seperti yang tertulis sebelumnya di sini mengenai tips/ cara mencegah atau menghilangkan jerawat di wajah. Tapi, sebenarnya ada solusi untuk menghilangkan bekas jerawat dengan obat tradisional, yaitu dengan menggunakan asam jawa. Ya, asam jawa yang biasanya digunakan oleh ibu-ibu untuk memasak di dapur.

Cara untuk membuat obat tradisional penghilang bekas jerawat dengan asam jawa, adalah:
  • Ambil sedikit asam jawa dan satu ruas kunyit yang sudah di parut
  • Tambahkan sedikit air hingga menjadi masker
  • Setelah menjadi masker, oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit
  • Bila sudah, cuci dengan air dingin
Mudah, bukan?. Daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli obat penghilang bekas jerawat, tidak ada salahnya mencoba ramuan tradisional ini, selain mudah cara pembuatan dan pemakaiannya, harga atau biaya yang dikeluarkan akan lebih sedikit bila dibandingkan dengan membeli obat di toko. Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: S.k.d

0 komentar: